Selasa, 26 Maret 2019

Prospek Pariwisata Di Batu Malang Yang Kian Meningkat

Kedua kota ini yaitu kota batu dan malang memang kian hari semakin memiliki prospek pariwisata yang kian meningkat, terbukti banyak usaha yang berhubungan dengan pariwisata yang kian hari kian meningkat omzetnya. Mulai dari perhotelan, kuliner, oleh - oleh, transportasi, pertokoan yang terus mengalami omzet yang lebih baik dan terus berkembang.

Dari beberapa bisnis diatas misalnya saja bidang perhotelan, terlihat banyak sudah hotel - hotel baru dibangun dikawasan batu malang ini. Untuk menuju hotel di kota batu dengan 15 orang saja membutuhkan layanan transportasi misalnya rental mobil elf di malang untuk sarana berwisata. Tak hanya itu saja, aneka kuliner berdiri di pusat kota di batu dan malang untuk memberikan kemudahan wisatawan dari berbagai kota yang datang ke batu malang guna mencari aneka menu kuliner yang disukainya.

Tak hanya itu saja, berbagai kebutuhan seperti oleh - oleh banyak disajikan dengan pilihan tempat oleh - oleh untuk dibawa sebagai buah tangan para wisatawan yang datang. Sekilas di jalanan menuju kawasan batu akan terlihat padat merayap bila pada musim libur sekolah atau tanggal merah. Macet mulai dari singosari sampai batu kendaraan terlihat berbaris menuju arah kota batu dan terlihat kendaraan dengan plat malang sendiri dan luar kota akan banyak terlihat.

Tanpa menebak kita juga akan tahu bagaimana peningkatan ekonomi di kedua kota ini dari segi pariwisata tentunya memiliki prospek yang baik dari hari ke hari. Bagaimana? Anda juga ingin mencoba berkunjung ke kawasan kota wisata batu dan malang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar